Depok

DPC PBB Depok Lakukan Pengamanan Perayaan Paskah

Spread the love

BERIMBANG.com, Depok – Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Depok hari ini melakukan pengamanan perayaan Paskah. Hal tersebut dilakukan untuk membantu petugas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran perayaan Paskah.

Dalam kesempatan ini, Ketua PBB DPC Depok, Edi Hotman Saragih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota PBB dalam membantu petugas.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh anggota PBB dalam membantu petugas TNI-Polri melakukan pengamanan perayaan Paskah di beberapa Gereja di Kota Depok,” ujar Edi.

Edi menyebut, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian PBB terhadap sesama dan wujud sinergitas kepada aparatur negara

“Kegitan ini sebagai bentuk kepedulian kami dan sinergi kepada TNI-Polri. Ada 12 Gereja yang kami bantu jaga di wilayah Kota Depok dan kurang lebih 250 anggota PBB kami tersebar dibeberapa Gereja tersebut,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Pendeta Preses Deboskab, Nelson Simanjutak mengucapankan terimakasih kepada petugas TNI-Polri dan Ormas PBB

“Sebelumnya saya ucapkan selamat Jumat Agung bagi kita semua. Hari ini kita telah melaksanakan perayaan Jumat Agung dan berjalan dengan baik. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada petugas TNI-Polri dan Ormas PBB yang telah membatu kami dalam pengamanan Gereja selama berjalannya ibadah,” ucapnya.

Anggota DPC PBB Depok dan PAC Cimanggis, Cipayung, Pancoran Mas, Limo, Sawangan melakukan pengamanan di

1. Gereja HKBP Cimanggis
2. Gereja Gideo  Kelapa Dua
3. Gereja Pentakosta Cimanggis
4. Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi
5. HKBP Depok 1
6. GPDI Pasir Putih Sawangan
7. GPIB ARCO Sawangan
8. HKBP Sukatani
9. GBI Pekapuran
10. Gereja Persekutuan Oikumene Bahtera Allah Cinere
11. Gereja Katolik Kelapa Dua                        12. Gereja HKBP Jl. Bandung Limo

Tinggalkan Balasan