Published On: Sat, Sep 15th, 2018

Peringati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Cijeruk Bersholawat

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menggelar acara Cijeruk Bersholawat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cijeruk, jumat (14/9/18) malam.

Digelarnya Cijeruk Bersholawat bersama Habib Hasan Bin Abdul Qadir Alatas dan Al Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf yang dihadiri oleh Camat Cijeruk, Ketua MUI Cijeruk, Kapolsek Cijeruk yang diwakili Wakapolsek, Danramil Cijeruk yang diwakili Wadanramil, Para Alim Ulama, Para Kepala Desa Sekecamatan Cijeruk, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta Ribuan Warga Masyarakat Cijeruk, dan juga dihadiri oleh Hj. Elly Halimah Yasin.

Saat diwawancai Wartawan, Camat Cijeruk, Drs. Hidayat Saputradinata mengatakan, Digelarnya acara Cijeruk Bersholawat adalah program yang sudah lama direncanakan. Selama tiga tahun ini dirinya menjabat sebagai camat, dihari ini tahun 2018 acara bisa terlaksana dengan gebyar, gebyarnya muharam ini salah satunya ingin memberikan suasana penyejukan dan keduanya telah suksesnya pilkada bogor kemaren juga sekaligus mencairkan suasana semua elemen masyarakat terkait dengan adanya perbedaan-perbedaan pilihan. 

"Berkat di bulan muharam ini kita pererat lagi tali silaturahmi, baik muspika kemudian para alim ulama, tokoh masyarakat. Mudah-mudahan dengan menggelar Cijeruk Bersholawat ini kususnya wilayah cijeruk kedepannya dalam melaksanakan program-program baik program pemerintahan, program keagamaan, kesehatan, pendidikan dan program lainnya bisa tercapai sesuai harapan, cijeruk kedepannya harus lebih sekses lagi," ujarnya. (Na)

About the Author