Apkomindo Gelar Pameran Dan Edukasi Bagi Pelajar Se- Kota Depok

 36 Views

DSC_0625[1]

BERIMBANG.COM, Depok – Dalam rangka bersama-sama mensukseskan Kota Depok sebagai Kota Cyber City, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) menggelar seminar dan edukasi bagi pelajar se-Kota Depok di lantai dasar pusat perbelanjaan Depok Town Square ( Detos ) di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Senin (30/11/2015)

Pameran yang diselenggarakan mengangkat tema ” Gebyar Com Cell ” dengan berbagai merk komputer dan beberapa alat tekhnologi lainnya.

Kegiatan ini menurut Sekretaris Daerah Apkomindo Depok, Edy Santoso  adalah untuk mengenalkan dan  merangsang berbagai jenis Tekhnologi Informasi kepada masyarakat Kota Depok Khususnya bagi pelajar serta memberikan edukasi agar lebih memberikan pemahaman dalam mempergunakannya.

” Dengan kemajuan tekhnologi yang sekarang ini sedang berkembang dikalangan pelajar, kami berupaya agar masyarakat Depok khususnya pelajar untuk mempergunakan tekhnologi sebaik mungkin dan tidak disalahgunakan pemakainya,” ujar Edy.

Edy juga diminta oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Fitriawan secara langsung untuk mengusung tema bagaimana para  pelajar mempergunakan gadget yang dapat memberikan hasil yang positif ketimbang mempergunakan gadget sebagai ajang pamer yang berujung meminta kepada keluarga yang dapat menimbulkan menghambur-hamburkan uang.

Apkomindo sendiri, masih menurut Edy, setiap tahun ada empat jadwal pameran dan yang dilaksanakan sekarang adalah kegiatan yang terakhir di tahun 2015.

” Apkomindo menaungi komunitas yang sudah terbentuk salah satunya yaitu ” Detos Komputer Comnunity ” Apkomindo juga menaungi dua komunitas dan dibawahnya juga ada dua komunitas karena kegiatan ini dilaksanakan di Detos jadi yang menyelenggarakan adalah Apkomindo sendiri,” ucap Edy.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: