Published On: Fri, Sep 21st, 2018

Pembangunan Jalan Lingkungan, Warga Tanjung Sari Bersama Kades Adakan Sukuran

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Selesainya pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) yang berlokasi di Kampung Pangkalan Pojok, Rt 17, Rw 06, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, masyarakat bersama pemerintah desa langsung mengadakan syukuran sekaligus pembukaan jalan lingkungan yang baru selesai Terealisasi, jumat (21/9/18)

Saat kedatangan Kepala Desa ke Kampung tersebut disambut baik oleh puluhan warga serta Ketua Rt/Rw, dan Ketua Pemuda. Hadir dalam acara syukuran tersebut, Kapala Desa Tanjungsari beserta Sekertaris Desa, Babinmas Desa tanjungsari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat setempat

Kepala Desa Tanjungsari, Suryadi mengatakan, Giat hari ini adalah syukuran sekaligus pembukaan jalan lingkungan yang buru beres di bangun. 

"Alhamdulilah hari ini kita bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat kampung pangkalan pojok dalam rangka syukuran atas selesainya pembangunan jalan lingkungan," ujarnya.

Pembangunan jalan lingkungan tersebut, Suryadi menjelaskan,  Berdasarkan aspirasi masyarakat melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang sumber dananya dari Dana Desa (DD) tahap dua pada tahun 2018.

"Pembangunan jalan lingkungan ini semuanya ada empat titik, salah satunya di kampung pangkalan pojok ini, Rt 017, Rw 06. Alhamdulilah sudah terselasaikan sesuai harapan," jelasnya

Sementara itu, Ojang selaku Ketua Pemuda di Kampung Pangkalan Pojok yang juga sebagai Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pada pembangunan jalan lingkungan tersebut menyampaikan, "Syukur Alhamdulilah pembangunan ini sudah selesaikan dengan baik, kami beserta masyarakat sangat berterimakasih kepada kepala desa yang sudah memberikan apa yang diinginkan oleh masyarak ini," ungkapnya. (Wan/Saeban)

About the Author