Published On: Fri, Nov 24th, 2017

Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Benda Berjalan Lancar

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Sukabumi – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Benda dari Ujang Komarudin Pejabat Sementara (PJS) kepada Riki Rachman, S.Sos Kades yang terpilh di Desa Benda.

Pelaksanaan Sertijab tersebut dihadiri, Camat Cicurug, Kapolsek, Danramil, Panitia Pilkades, Mantan Kades Benda, BPD, LPM, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Benda ngahiji, Acara   yang berlangsung di Aula Kantor Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, jumat (24/11/18) pagi tadi

Camat Cicurug Gunawan, mengucapkan selamat kepada Riki Rachman sebagai Kades baru di Desa Benda, dirinya berharap semoga dalam menjalan roda pemerintahan Desa berjalan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan masyarakat benda serta sesuai paraturan yang ada.

Dalam melaksanaan Visi Misi, tambah Gunawan, Kepala Desa ini harus membuka luang dengan semua Elemen. "Untuk tercapainya Visi Misinya harus berkordinasi dengan lembaga – lembaga desa yang ada, bersinergi dengan masyarakat serta bisa meningkatkan pembangunan di wilayah sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Benda  baru, Riki Rachman, S.Sos saat di wawancarai wartawan mengatakan,  Sesuai dengan komitmen dengan slogan Benda Ngaji Insya Alloh sesuai dengan slogan tersebut akan menjadikan masyarakat Desa Benda Ngahiji.

"Saya akan kerja keras, kerja cepat dengan bantuan warga masyarakat yang mana sudah direncanakan pada saat kampanye kemarin, sehingga bisa terciptanya kemajuan desa benda atas dukungan masyarakat," ujarnya. (Wan)

About the Author