Published On: Wed, Aug 31st, 2016

H. Samat Tawarkan Hewan Kurban Murah Dan Berkualitas

Share This
Tags

PHOTO_20160831_190503

BERIMBANG.COM, Depok – Pedagang sapi hewan kurban mulai marak di sepanjang jalan raya di Kota Depok, para padagang mulai menjajakan dagangannya kepada pelanggan dengan ramah.

Salah satu pedagang, H. Samat saat ditemui berimbang.com menuturkan, penjualan sapi kurban dimulai sejak tahun 2000 di tempat berbeda yang dahulu di Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Jakarta Selatan dan sekarang H. Samat berdagang di wilayah Jalan Juanda RW 26 ( ± sebrang SPBU Juanda).

Harga yang ditawarkan bervariasi antara 14 juta rupiah sampai dengan 50 juta sesuai dengan berat badan sapi.

” Sapi yang kita tawarkan lebih murah tetapi tidak mengurangi kualitas hewan yang dijual kepada pedagang, yang penting tidak mengecewakan pembeli, pokoknya dijamin kualitasnya dengan memenuhi hukum islam, ujar Buhori salah satu putra H Samat. Rabu (31/8/2016).

Diantara jenis sapi yang ditawarkan seperti, sapi metal, Limosin, Simental, Bali, Brahman, Brangus, Bali, Kupang, Madura dan yang lainnya.

Lanjutnya, Sapi yang sudah ada di lokasi penjual diberikan pakan yang bermutu, disamping itu cara merawatnya selalu hati- hati serta dikontrol secara rutin kesehatannya. (Iik).

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.