Daerah

Warga Parakan Salak Mengeluh Akibat Jalan Rusak

Spread the love

IMG-20160429-WA0012

BERIMBANG.COM, Sukabumi – Sangat disayangkan jalan kecamatan Parakan salak kecamatan parakan salak kabupaten sukabumi alami kerusakan parah, hal ini menjadi keluhan beberapa warga disekitar area jalan yang rusak dan berlubang. Mirisnya ada jembatan yang mulai terkikis hampir putus ungkap pengguna jalan dn juga warga Desa lebaksari yang enggan dikorankan namanya.

Jalan yang rusaknya hampir 400 meteran ternyata menjadi keluhan para pengguna jalan roda dua. “kami sangat menyesalkan jalan rusak yang dilewati membuat kendaraan kami menjadi ┬ákendala, dan akhirnya mengakibatkan kempes nya ban motor,” keluh ryan (28) kepada berimbang.com Jumat(29-042016).

Hal Senada dikatakan kadar (49) salah seorang PNS yang bermukim di desa Lebak sari parakan salak, pihaknya berharap jalan yang rusak dengan segara dapat diperbaiki oleh pihak pemerintah. Guna memberikan pelayanan baik bagi maayarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas ucapnya.

Kepala desa lebak sari kecamatan Parakan salak bambang b membenarkan jalan menuju dua desa antara desa parakan salak dan desa lebak sari rusak dan berlubang.

Ia berharap”jalan tersebut segera di perhatikan oleh pemkab sukabumi melalui P. U Binamarga guna di perbaiki”, sehingga masyarakat dapat menikmati jalan yang mulus saat berkendara baik roda dua maupun roda empat, jelasnya. (IRWAN S)

Tinggalkan Balasan