Warga Kesal, Pelayanan Kantor Desa Selawangi Tutup di Jam Kerja

7
Kantor Desa Selawangi, Tanjung Sari Kabupaten Bogor ( Foto : Ahmad)
Kantor Desa Selawangi, Tanjung Sari Kabupaten Bogor ( Foto : Ahmad)

BERIMBANG.COM,Bogor – Pelayanan Kantor Desa Selawangi tutup di jam kerja tepatnya di Jalan Selawangi-Tanjung Sari No.1 Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Bogor sehingga pelayanan terhadap masyarakat Desa terganggu karena perangkat Desa yang seharusnya melayani tidak ada di kantor. Selasa (06/02/2018) pukul 13.00 WIB. 

Salah seorang warga masyarakat desa selawangi yg tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada  berimbang.com, bahwa dirinya kesulitan dan kecewa dengan perangkat Desa yang tidak mau melayani warganya sedangkan dirinya sangat membutuhkan pelayanan dari perangkat desa.

" Saya datang ke desa bela-belaan hujan-hujanan untuk mengurus surat, ternyata di kantor desa kosong tidak ada seorangpun pegawai desa, bahkan pintu kantor desa pun dikunci rapet. Setahu sy jam 13:30 WIB itu masih jam kerja, jadi seharusnya pegawai desa ada, terus terang saya sebagai warga desa selawangi sanget kecewa dengan kinerja aparat desa saya sendiri," ujarnya dengan nada kesal.

Pantauan berimbang.com ketika mendapat informasi warga langsung menuju lokasi dan memang benar apa yang dikatakan warga, Kantor Desa Sepi dan tidak ada satupun aparat desa melayani warga setelah menunggu satu jam tidak ada satupun aparat desa yang datang. ( Ahmad )