Warga Dan Pengendara Keluhkan Proyek Samsat Sukabumi

 105 Views

img-20161207-wa0026

BERIMBANG.COM,  Sukabumi– Adanya kejadian Pasca jebolnya tembok penahan tanah proyek Gedung Samsat di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Karanghilir Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak banyak dikeluhkan warga dan pengendara yang melintasi jalan, Pasalnya  bahan material batu dan pasir yang bercampur di tepi jalan sehingga menghalangi arus lalulintas.

Ujang (39) seorang pengendara disaat melintasi jalan tersebut berkomentar kepada Berimbang.com, pada saat dirinya melihat  para pekerja melaksanakan perbaikan tembok tersebut memang bagus. " tapi pekerjan itu menurut dirinya mengganggu arus lalu lintas, apa lagi disaat libur kendaraan ramai yang melintas," ujar Ujang belum lama ini.

Penyebabnya, yang menghambatnya  arus lalu lintas karena batu-batu  besar yang digunakan untuk tembok penahan tanah ditumpuk di pinggir jalan, di tambah lagi dengan tumpukan pasir yang bercampur tanah sehingga di waktu hujan  menyebabkan jalanan itu licin. 

Berinisial AS sebagai warga membenarkan, adanya proyek itu menyebabkan terganggunya arus lalu lintas dan menyebabkan jalan licin sehingga pas di waktu hujan nyaris banyak menimbulkan kendaraan celaka.imbuhnya (Oloan)

 

Tinggalkan Balasan