Walikota Depok Resmikan Soil Test Apartemen Grand Zam Zam Tower

 109 Views

IMG-20151117-WA0000

BERIMBANG.COM, Depok – Walikota depok Nur Mahmudi Ismail, meresmikan Soil Test apartemen Grand Zam Zam Tower yang bertempat di Jalan Margonda Raya No 12 pada Minggu (15/11) berencana bangunan ini akan dibangun 10 tower, untuk tahap pertama akan dibangun tower cordoba sebanyak 9000 kamar dengan ketinggian 29 lantai di atas lahan seluas 3 hektar.

Sebelum peresmian dilaksanakan walikota Depok memberikan santunan anak yatim secara simbolis sebanyak 1000 orang, yang juga ditemani oleh kapolres kota Depok AKBP Dwiyono, Kodim 0508, Plt KSO Griya Sarana Jaya Property.

Grand Zam Zam Tower, Berikan santunan kepada 1000 anak yatim, yang diserahkan secara simbolis oleh Nur Mahmudi Ismail

Nur Mahmudi Ismail mengatakan, Grand Zam Zam Tower berdekatan langsung dengan Polres Kota Depok, Kantor Walikota Depok dan Koramil dimana pembangunan tersebut akan menjadi kawasan hunian vertikal yang asri dan hijau.

“Kami sangat berharap dengan hunian secara islami,sesuai namanya ZamZam membuat keberanian grup perusahaan bahwa produk mereka akan laku, dan juga jangan dijadikan apartemen ini sebagai istri simpenan, saya meyakini apartemen yang mengambil konsep religi akan laku, karena Indonesia sedang mendambakan hadirnya keluarga yang kokoh,”papar Nur Mahmudi Ismail.

Oleh karena itu lanjut Nur, kita tidak boleh menumbuhkan radikalisme dan kita harus menujukan bahwa pembangunan bernuansa keislaman seperti ini justru akan memberikan jaminan kenyamanan, pertahanan keluarga yang baik dan konsep pendidikan yang lebih baik.

“Kita berharap Indonesia bisa mengimplementasikan keislaman yang sudah jauh tertinggal dibandingkan negara-negara maju yang notabene mayoritas non muslim yang seharusnya kita sebagai negara mayoritas muslim harus menerapkan keislamannya,”tegas Nur.

Dia juga meminta (Nur Mahmudi Ismail -red) agar apartemen bernuansa islami tersebut membangun masjid terbuka berdiri di lahan sendiri, bukan bercampur di dalam gedung apartemen.

Disamping itu, PLT Dirut PT. Griya Sarana Jaya  sarana Nikesman, menurutnya, hanya sekitar 30 persen dari 3 hektar luas lahan yang akan dibangun dengan kombinasi tower hunian dan komersial. Sisanya, akan menjadi kawasan hijau dan dilengkapi dengan masjid yang mungil dan megah di bagian depan kawasan itu.

“Apartemen Grand Zam zam Tower yang terdiri atas 10 Tower akan dibangun diatas lahan seluas 3 hektar, ini merupakan kombinasi Tower hunian dan komersial yang masing-masing memiliki ketinggian 29 lantai disetiap towernya, yang akan menjadikan Grand Zamzam Towers ini menjadi apartemen terbesar dan salah satu ikon Kota Depok,”kata Nikesman (adi)

Tinggalkan Balasan