Walikota Depok Apresiasi TDA Bantu Pengusaha Depok Sampai Skala Internasional

9

DSC_0280

BERIMBANG.COM, Depok – Anda yang ingin memulai usaha diberikan kesempatan kepada pengusaha baru atau yang sudah berjalan untuk memulai karir dalam usaha, TDA Community Depok dapat membantu memberikan pelatihan-pelatihan berupa workshop serta diajarkan untuk menjadi pengusaha-pengusaha sukses ke depannya.

TDA Cabang Depok kerjasama dengan Pemerintah Kota Depok baru-baru ini mengadakan Workshop di Gedung Perpustakaan di Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya No. 54 Kota Depok, dengan dihadiri 75 peserta dari kalangan bawah, menengah sampai atas. Sabtu (19/9/2015).

Ketua TDA Depok, Candra Yan Permadi mengatakan Acara Workshop Series Bussines TDA Cabang Depok adalah untuk membangun pengusaha-pengusaha Depok, Input dan Outputnya dapat membangun usaha-usaha dari Nol sampai ke level tertinggi.

“ Yang tadinya hanya berpikir tentang sales, disini diajarkan tentang yang lain, tentang visi misi, tentang prodak, membangun sistem, membangun kepemimpinan, semua diajarkan disini.
Kalangan pengusaha bawah sampai atas dengan memakai metode Workshop seri Kotcing yaitu diberikan pengarahan-pengarahan serta diberikan pembelajaran.

Tujuannya menurut Candra adalah untuk membangun pengusaha lebih terarah dalam berbisnis agar dapat menjadi pengusaha sukses di semua bidang masing-masing usahanya.
Sementara itu Walikota Depok juga memberikan apresiasi dengan diadakannya acara TDA dan dapat membantu pengusaha-pengusaha yang ada di Kota depok.

“ Kami mengharapakan kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Depok lebih profesional dalam mengembangkan usahanya agar dapat menjadi maju sampai ke skala Internasional. (Yuli Efendi)