Wakil Walikota Depok : Depok Berpadu, Sepak Bola Semakin Maju

 30 Views

IMG_20151002_151720

BERIMBANG.COM, Depok – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) kategori tingkat SMP,SMA/SMK tingkat Kota Depok dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Depok bertempat di Stadion Merpati di Jalan Gelatik 1, Pancoranmas, Depok. Jum’at (2/10/2015).

Peresmian dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga, KONI Depok, Satpol PP serta Asosiasi Kota PSSI.

Wakil Walikota Depok, M.Idris Abdul Shomad mengharapkan sepak bola di Kota Depok semakin maju.

“Untuk itu perlu adanya dukungan dari masyarakat dan pengusaha-pengusaha Kota Depok untuk mensukseskan persepak bolaan yang ada di Kota Depok.

Idris menyampaikan perlu adanya seleksi pemain terbaik, untuk itu para pemain diharapkan agar bermain lebih elegan dan bermutu ditengah lapangan.

Idris juga memberikan semangat kepada para pemain untuk menyuarakan yel-yel ” Depok Berpadu, sepak bola semakin maju”

Hal yang sama dikatakan, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Yuyun Wirasaputra dengan adanya LPI diharapkan merupakan aset bagi Pemerintah Kota Depok dan Masyarakat karena nantinya akan dicari pemain-pemain terbaik untuk di ikut sertakan ke tingkat Nasional dan Propinsi

” Dengan adanya even- even pertandingan kami akan himpun pemain- pemain terbaik di usia 15 sampai usia 17 dan 19 tahun keatas di ¬†2015 sampai 2016 mendatang ¬†untuk maju di Tingkat Propinsi yaitu Liga Nusantara,” Ujar Yuyun.

Maka dari itu Yuyun berharap kepada Pemerintah Kota Depok dan Masyarakat untuk mendukung sepak bola agar sepak bola di Kota Depok lebih maju kedepannya.

Yuyun juga mengatakan, anggaran sepak bola lebih besar dengan olahraga lainnya.

“Untuk itu kami berharap kepada Pemerintah Kota Depok dan pengusaha-pengusaha yang ada di Depok untuk membantu dalam memajukan dan mengembangkan pemain-pemain terbaik di Kota Depok,”Ucap Yuyun.(Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: