UMKM Jatijajar Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

 48 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Sektor Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) dinilai akan mampu dana bisa menjadi tulang punggung ekonomi, sehingga Indonesia bisa terlepas dari keterpurukan. Nantinya, UMKM akan menjadi salah satu komponen yang bisa menjadi andalan untuk memacu perekonomian masyarakat, seperti yang dilakukan salah satu kelurahan yang ada di kota depok dimana bisa dapat mengkolaborasikan bazar wisata dengan kuliner mikro usaha kecil menengah milik masyarakat, suatu terobosan jitu ditengah-tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit.

Kasi Pemerintahan kelurahan Jatijajar Andi saat bertemu dengan media ini mengatakan, Di dalam melakukan pengelolaan pengembangan usaha mikro di kelurahan jatijajar kami membuat konsep promosi dan pemasaran teman-teman UMKM melalui Bazar Wisata Kuliner dengan memanfaatkan sarana prasarana yang ada, diantaranya adalah taman jatijajar.

Keberadaan taman jatijajar bukan hanya untuk edukasi, tempat bermain, penghijauan dan tentunya merupakan sektor ekonomi yaitu dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Konsep ini berharap dapat memenuhi kebutuhan akan adanya wisata di kota depok, selain itu juga dapat meningkatkan potensi dan perekonomian masyarakat jatijajar

%d blogger menyukai ini: