Ulang Tahun Yang Ke-1 Basamu Santuni Ratusan Anak Yatim

 251 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Barisan Satria Muda (Basamu) Santuni ratusan Anak Yatim, dalam rangka Ulang Tahun Basamu yang ke-1. Kegiatan santunan tersebut yang langsung dihadiri Babinsa, Babinmas Desa Palasari, Kepala Desa Palasari terpilih, Para Pengurus Basamu serta Anggotanya, dan masyarakat setempat, yang bertempat di Sekretariat Basamu, Perumahan River Valley, Rt 01/02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, minggu (17/11/19)

Maulana, Ketua Umum Barisan Satria Muda (Basamu) mengatakan, Dalam rangka ulang tahun Basamu yang pertama atau yang ke-1 dengan memberikan santuana Anak Yatim.

“Pada acara ulang tahun Basamu yang ke-1 ini kita santuni sebanyak 125 anak yatim yang terdiri dari warga Desa Palasari, Desa Tanjung Sari, Desa Cipelang, dan Desa Tajurhalang, khususnya wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Mulana menjelaskan, Hadirnya Basamu ditengah – tengah masyarakat untuk mengajak para kaum remaja, muda, mudi untuk berbuat atau melakukan kegiatan – kegiatan yang sipatnya positif seperti di bidang sosial, hal tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya kenakal remaja pada jamam sekarang. Disamping itu juga untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap cinta damai.

“Semoga kedepannya Basamu tetap kompak serta bisa memberikan contoh yang baik bagi para pemuda lainnya, dan memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya diwilayah Cijeruk,” jelasnya.

(Na)