Terpilihnya Ade Yasin menjadi Bupati KDP Laskar Dewa Gelar Tasyakuran Bini’Mat

 51 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Ketua Dewan Pembina Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Gus Fauzi Ali Hanafi menggelar Tasyakuran Bini'Mat sekaligus santunan anak yatim atas terpilihnya Ade Yasin – Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Periode 2018 – 2023. Minggu (12/8/18) sore tadi.

Acara tersebut yang digelar di kediamannya, di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, dengan menghadirkan Bupati terpilih Ade Yasin, sehingga kehadiran Ade Yasin beserta rombngannya disambut oleh ratusan masyarakat setempat dan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa beserta Jajaran, Pengacara Kondang Farhat Abbas, Artis Ibu Kota Tommy Kuniawan, Muspika Kecamtan Cigombong, Para Kepala Desa, Babinsa, Babimmas, Desa Wates Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan.

Disela-sela acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, Dilaksanakannya acara ini atas terpilihnya Ade Yasin – Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bogor pada Pemilihan Bupati Bogor (Pilbub) kemarin. Karena di pelaksanaan Pilbub kemaren Laskar Dewa adalah garda terdepan dalam mendukung pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan.

"Dilaksanakannya acara ini memanjatkan Fuzi Syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya dukungan Laskar Dewa pada Pilbub Bogor, dan Alhamdulilah perjuangan kami (Laskar Dewa) tidak sia-sia," ujaranya.

Terpilihnya Ade Yasin sebagai Bupati, Gus Fauzi berharap Ade yasin bisa menciptakan perubahan untuk Kabupaten Bogor lebih baik lagi. Sehingga bisa merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat Bogor dan menepati apa yang disampai pada masa-masa kampanyenya.

"Semoga dimasa kepemimpinannya sebagai Bupati, Ade Yasin dapat meningkatkat roda pemerintahan kabupaten bogor, terutama yang lebih penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bogor," harapnya.

Sementar itu, Ade Yasin Bupati terpilih saat sambutannya menyampaikan, Ucapan rasa terima kasih kepada Ketua Dewan Pembinan sekaligus Pengurus DPP Laskar Dewa beserta seluruh tim pemenangan serta unsur masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun kedepan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Laskar Dewa yang selama pelaksanaan kegiatan kampanye-kampanye dilapangan selalu mengawal, begitu juga kepada masyarakat yang sudah mendukung sehingga kita bisa berhasil memenangkan pertarungan seperti ini. bahkan kemarin saya juga sudah ditetapkan menjadi Bupati Bogor," ucapnya. (Na/Wan)

%d blogger menyukai ini: