Terkait Pembelian Kendaraan Operasional, PT. Duta Cendana Catut Nama Sekda Kab.Bogor

 39 Views

IMG_20151211_154748

BERIMBANG.COM, Bogor РPT. Duta Cendana Adimandiri sebagai Perusahaan Autorhized dealer resmi Suzuki membagikan surat kepada camat dan lurah Kabupaten Bogor, keterangan dalam surat menyebutkan mendapatkan arahan dari Sekda Kabupaten Bogor untuk melakukan pembelian sebuah kendaraan operasional Desa guna memudahkan  pelayanana kepada masyarakat.

Dalam surat tersebut jelas tertera ditujukan kepada Camat dan Lurah agar pembelian kendaraan operasional Desa sesuai yang diinginkan PT. Duta Cendana Adimandiri yaitu jenis mobil APV 1500 CC.

PT. Duta Cendana Adimandiri juga meng iming-imingi bahwa kendaraan yang di rekomendasikan mempunyai keuntungan hemat bahan bakar dan lainnya serta cocok buat.kendaraan di pedesaan.

Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar ketika di konfirmasi berimbang.com sudah mendapat laporan dari bagian Asset terkait surat yang beredar atas pencatutan nama sekda oleh PT. Duta Cendana Adimandiri, pihaknya meminta kepada perusahaan untuk segera meluruskan surat tersebut.

Lanjutnya, Adang juga sudah menugaskan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (DPKBD) dan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) untuk segera memanggil PT. Duta Cendana Adimandiri serta diminta untuk memberikan penjelasan.

Ketika di konfirmasi berimbang.com terkait apakah pencatutan nama sekda akan diproses secara hukum.

” Untuk langkah selanjutnya, kita lihat nanti,” tulis Adang melalui pesan singkat telepon sesulernya kepada berimbang.com. Jum’at ( 11/12/2015). (Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: