Tempati Gedung Baru, SMPN 26 Adakan Syukuran

 33 Views

Kepala Dinas Pendidikan, Mohammad Thamrin memberikan Nasi Tumpeng kepada Kepala Sekolah SMPN 26. ( Foto : iik)

BERIMBANG.COM, Depok – Siswa – siswi SMPN 26 menyambut gembira dengan di tempatinya gedung baru SMPN 26 di Jalan Mangga, Beji Depok yang awalnya numpang di gedung SMPN 5. Sebelum siswa menjalani Kegiatan Belajar Mengajar pada hari senin depan para dewan guru, Kepala Sekolah dan  komite sekolah mengadakan syukuran di ruang kelas dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Muhammad Thamrin serta ketua RW dan RT di lingkungan sekolah.Kamis ( 29/3/2018).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 26, Antoni mengatakan sangat bersyukur dengan ditempatinya gedung baru sehingga para siswa secepatnya segera bisa melakukan kegiatan belajar di tempat yang baru.

Antoni juga berpesan kepada para guru untuk menjaga sarana dan prasana di lingkungan sekolah agar terawat dan bersih, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lingkungan yang telah menerima keberadaan sekolah di wilayahnya.

" Kepada RT dan RW setempat saya ucapkan banyak terima kasih telah bekerjasama dengan kami pihak sekolah. Bilamana ada informasi diluar sekolah segera informasikan ke kami," ujar Antoni kepada berimbang.com.

Lanjutnya, Antoni menyampaikan bahwa peresmian sekolah akan diresmikan oleh Walikota Depok pada tanggal 26 April 2018 setelah Walikota Depok menghadiri Paripurna di DPRD.

" Sekolahnya SMPN 26, nama jalannya pun No.26 dan peresmiannya juga pada tanggal 26, mudah – mudahan dengan angka 26 membawa berkah,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Mohammad Thamrin mengatakan, supaya pihak sekolah dan pengurus lingkungan RT, RW dan Lurah dapat bersinergi serta mendukung kegiatan di SMPN 26 agar dapat memajukan sekolah diwilayahnya.

Terkait sarana dan prasarana seperti meubelair, menurut Thamrin itu di fokuskan di SMPN 26 dan langsung didistribusikan karena memang prioritas agar segera ditempati oleh siswa.

" Bisa dilihat di itu anggaran APBD 2018 dan Alhamdulillah telah selesai lelang sesuai E Katalag tak lama langsung di didistribusikan kesini," ungkapnya. (Iik ).

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: