Tawuran Antar Pelajar SMK Di Kota Depok Renggut Korban Jiwa

BERIMBANG.COM, Depok – Tawuran antar pelajar hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Depok. Aksi perkelahian dua kelompok siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut menyebabkan seorang murid inisial MN (16) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Permata Kota Depok.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya mengetahui adanya korban tewas dalam aksi tawuran pelajar setelah mendapat informasi dari keamanan RS Permata. Sebab saat itu korban MN diantar oleh dua temannya RA dan MR menggunakan motor, pada Kamis (30/1/2020) malam.

“Kami terima laporan satpam Rumah Sakit, bahwa ada korban tawuran yang dianterin oleh dua temannya menggunakan motor dengan bonceng tiga. Itu pun kejadiannya malam hari,” kata Suprasetyo saat dihubungi wartawan, Jumat (31/1/2020).

Dokter RS yang menangani korban langsung memberikan pertolongan darurat, banyaknya darah yang keluar dari luka robek akibat senjata tajam di bagian leher dan paha kanan membuat nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Korban mengalami luka robek pada leher sepanjang 14 sentimeter, luka robek pada paha sebelah kanan sepanjang 29 sentimeter. Korban dinyatakan meninggal diduga kehabisan darah,” tuturnya.

Pasca kejadian itu, sejumlah anggota kepolisian melakukan penyisiran dan memeriksa sejumlah saksi serta barang bukti di lokasi kejadian.

“Dilokasi kejadian tawuran kami sudah melakukan olah TKP dan menyisir kembali sekitar lokasi. Selain itu sejumlah saksi masih dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Iik