Tabrakan Beruntun Terjadi Di Puncak, 1 Orang Tewas

 42 Views

IMG-20160214-WA0010

BERIMBANG.COM, Bogor – Diduga mengalami rem blong, sebuah bus pariwisata bernomor polisi F 7575 MW, yang meluncur dari arah Puncak menuju Bogor kehilangan kendali di Tanjakan Selarong, Cipayung, Puncak Bogor, hingga memicu terjadinya tabrakan beruntun, Minggu (14/02/2016). Satu orang korban dilaporkan tewas dan tiga korban lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 12.00 waktu setempat itu melibatkan lima unit mobil dan dua unit sepeda motor. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, bus pariwisata Mulya Sari Pratama yang mengangkut rombongan santri itu diduga mengalami rem blong hingga tak terkendali saat memasuki jalan menurun di Selarong, lalu menabrak mobil Honda City dengan no polisi F 1078 KU, kemudian menabrak mobil Kijang Inova bernomor polisi B 1132 CGY, kemudian menabrak mobil Kijang Grand bernomor polisi 1569 EMH.

“Setelah menabrak beberapa mobil, bus itu oleng ke kanan lalu menabrak motor beat yang sedang parkir, kemudian nabrak lagi motor supra yang dari arah bawah. Kemudian bus itu nabrak lagi truk yang dari arah bawah”, Kata alek, warga setempat yang mengaku menyaksikan saat kecelakaan terjadi.

Pasca kecelakaan, Aparat Kepolisian menutup sementara jalur lalu lintas dikawasan ini hingga kemacetan panjangpun terjadi.  Kecelakaan di kawasan ini bukan pertama kali terjadi, namun kerap terjadi karena kondisi jalan yang cukup curam untuk dilalui. (Raden Supriyadi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: