Sungai Cisadane DAS Gunung Batu Dijadikan Tempat Deklarasi Dukungan Ganjarist

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 382 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Dengan di lakukannya Deklarasi pendukung Ganjar RI satu (Ganjarist) Bogor Raya yang di laksanakan di Regaci, Aliran sungai Cisadane DAS Gunung Batu, Kecamatan Bogor barat, selasa (29/06/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aliran Sungai Cisadane tersebut untuk menghindari keramamaian atau kerumunan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, namun para peserta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Kegiatan Deklarasi dilaksanakan bentuk untuk menentukan dukungan terhadap calon pemimpin Bangsa yang berjiwa Nasionalis dekat dengan Masyarakat.

“Para relawan Bogor raya dengan segala upaya kebersamaan dan kekompakan akan berusaha dan berupaya mendukung sepenuhnya untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebaga pemimpin Nasional yaitu menjadikan Orang Nomor satu di Republik ini,” ungkap Nicko Kosasih, sebagai Ketua Koordinator Ganjaris Kabupaten Bogor Raya

Nicko Kosasih mengatakan, Setelah melihat rekam jejak Ganjar Pranowo tak perlu di ragukan lagi, terutama dalam berideologi dan ketatanegaraan. Menurutnya, Kita butuh pemimpin baru yang sudah terlihat kredibilitas dan terbukti komitmentnya untuk membersihkan Indonesia dari ideologi kaum Intoleran.

“Kita melihat itu, ada pada satu calon pemimpin masa depan, yaitu Bapak Ganjar Pranowo. Sekarang dengan terbentuknya Ganjarist Bogor Raya, maka mari tugas seluruh relawan yang tergabung di dalamnya berkewajiban untuk mengangkat elektabilitas Ganjar Pranowo. Itu sebuah pekerjaan yang panjang, jika kita bisa lakukan sekarang tentu itu lebih baik agar perjuangan seluruh Ganjarist Bogor Raya dan yang berada di Indonesia maupun luar Negeri dapat membuahkan hasil dengan Mendudukkan Ganjar Pranowo menjadi seorang Presiden,” katanya.

Sementara itu, Benny Marli dari Kecamatan Bogor Timur merupakan salah satu perwakilan yang tergabung di relawan Ganjarist Bogor Raya bertekad bersama kawan – kawannya akan berjuang semaksimal mungkin untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang akan mencalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia.

” Beliau pantas menjadi suatu pilihan. Visi Misi Pak Ganjar tidak diragukan lagi, buktinya selama ini kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa tengah merakyat sehingga dekat dengan wong cilik, dan keberhasilan pembangunan di Jawa tengah pun tak luput dari sentuhan apik tangan serta buah pikiran beliau. Maka tepatlah apabila relawan Ganjarist Bogor Raya mendukung Pak Ganjar Pranowo untuk menjadikan presiden Ke 8 di Indonesia dengan kebijakannya tentu akan Estafet dalam melaksanakan pembangunan seperti apa yang sekarang di laksanakan Pak Jokowi,” Ujarnya.

(Cecep/Yosef/Na)

Tinggalkan Balasan