“Satu Tetes Untuk Negeri” Di HUT Angkatan Sekolah Bintara ke 7

 115 Views

img-20161212-wa0095

BERIMBANG.COM, Depok – Gerakan kemanusian yang digelar (ASB) Angkatan Sekolah Bintara dalam rangka menyambut HUT ke 7 berlangsung dimako Brimob Kelapa dua dengan memberikan sumbangan donor darah dari para anggota brimob angkatan ke17 sekaligus mengajak masyarakat sekitarnya untuk peduli akan kebutuhan darah bagi yang membutuhkan,demikian  Ketua Panitia Kusni Mubarak menerangkan disela kesibukannya Sabtu (10/12).

Disamping meningkatkan silaturrahim sesama anggota sekaligus mewujudkan HUT dalam  bentuk nyata,“peduli kemanusiaan yang kita galang melalui donor darah dari para anggota dan masyarakat sekitar  dengah jumlah relawan pendonor mencapai 157 orang. Ini merupakan harapan bagi orang –orang yang sakit yang saat ini sangat tinggi akan kebutuhan darah, karena itu kegiatan HUT bukan hanya seremonial saja akan tetapi aksi nyata yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang,”terang Kusni.

Menurut Ketua Panitia HUT ASB ke 7, rasa kemanusiaan harus ditumbuhkan dan diwujudkan langsung, karena akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Karena itu satu tetes darah yang didonorkan sangat berharga,”ujarnya.

Menutup pembicaraan singkatnya ia mengingatkan selain donor darah membantu yang bagi yang membutuhkan juga menambah kesehatan dikarenakan adanya regenerasi sel darah baru,”pungkas Kusni.(iik)

Tinggalkan Balasan