Samsuar Terpilih Jadi Ketua Koperasi Bentukan LPM Kota Depok

 27 Views

BERIMBANG.com, Depok – Ketua LPM Kemirimuka, Beji Kota Depok, Samsuar Terpilih menjadi ketua Koperasi Pemberdayaan Masyarakat bentukan DPD LPM Kota Depok, terpilihnya Samsuar adalah hasil rapat setelah acara halal bihalal pada Sabtu kemarin berlangsung di Kediaman Ketua DPD LPM, Yusra Amir.

Samsuar yang biasa di sapa Isam sangat bersyukur atas amanat yang dipercayakan kepadanya oleh para pengurus menjadikannya sebagai ketua koperasi.

” Saya akan emban amanah ini dengan sebaik – sebaiknya agar koperasi yang dibentuk dapat mempunyai kinerja maksimal kedepannya untuk kesejahteraan pengurus LPM se Kota Depok,” ujar Isam melalui sambungan selulernya. Minggu ( 31/5/2020).

Sebelumnya Burhanudin, selaku Ketua Harian DPD LPM Kota Depok mengatakan, koperasi jasa dan usaha yang didirikan adalah program DPD LPM Kota Depok untuk memberikan kesejahteran para anggotanya.

“Jadi atas dasar itu (kesejahteran,red) kami mendirikan koperasi, ” ujarnya

Sebenarnya, lanjut dia, berdirinya koperasi akan dilakukan sebelum lebaran tapi akhirnya terealisasi dalam acara halal bi halal.

“Sekarang ini sedang dibentuk susunan pengurus koperasi, ” ujar Abuy sapaan akrab Burhanudin.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir menyatakan bersyukur akhirnya koperasi yang menjadi program DPD LPM bisa diwujudkan.

Iik

%d blogger menyukai ini: