Rizal Antoni Terpilih Menjadi Ketua LPM Bedahan Periode 2019 – 2022

 65 Views

BERIMBANG.COM, Depok РPemilihan  Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan, Depok yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (31/8) di halaman kantor kelurahan berjalan dengan aman dan kondusif.

Sebanyak 426 hak pilih dari 16 RW dan 81 RT yang sah untuk melakukan hak pilih, untuk menentukan kelurahan Bedahan tiga tahun kedepan.

Untuk itu ketua panitia pemungutan suara pemilihan ketua LPM, Dodi Iskandar mengatakan, degan masa bakti LPM periode terdahulu yang di pimpin oleh Mahrudin sudah berakhir maka, pesta demokrasi tingkat kelurahan pun di gelar.

“Alhamdulillah pemungutan pemilihan ketua LPM kelurahan Bedahan tindak lanjut hasil rapat pembentukan kepanitiaan yang dilaksanakan satu pekan yang lalu,, “ujar Dodi Iskandar selaku ketua panitia.

Disisi yang berbeda lurah kelurahan bedahan, mengucapkan selamat kepada Rizal Antoni yang terpilih menjadi ketua LPM kelurahan Bedahan periode 2019-2022.

“Alhamdulillah, pemilihan LPM berjalan dengan aman dan tertib, ini pembuktian demokrasi yang jujur dan tertib,”Jelas Sudadih kepada awak media saat masih dilokasi pemilihan tadi siang.

Sudadih berharap, LPM adalah mitra pemerintahan kelurahan khususnya dan bisa berkolaborasi sekaligus dapat menjalankan amanah dan tanggungjawabnya dengan baik, serta membangun komunikasi yang baik dengan aparatur pemerintah dan para pengurus di lingkungan.

Dari hasil DPT tetap sebanyak 426, dan jumlah kehadiran yang memilih sebanyak 405, untuk perolehan suara nomor 1. Tatang Sanjaya (44), Nomor 2. Rizal Antoni (184), Nomor 3. Mahrudin (176), maka dengan perolehan suara terbanyak Rizal Antoni di tetapkan sebagai ketua LPM terpilih.(nez)

%d blogger menyukai ini: