Resto D-Bambo Cafe Berikan Makan Gratis Anak Yatim 2 Minggu Sekali

 197 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Luar biasa ,Ini patut dicontoh Buat Pemilik Rumah Makan Live Musik D-Bamboo Cafe dan Resto Sebuah rumah makan di Cigombong, tiap Dua Minggu Sekali undang anak-anak yatim Bergiliran dari wilayah Kecamatan Cigombong makan gratis, sekaligus memberikan santunan. Ajibnya, kegiatan rutin ini sudah dilakukannya dari sejak rumah makan D-Bamboo Cafe dan Resto  tersebut membuka usahanya.

Rumah Makan D- Bamboo Cafe dan Resto yang berlokasi di Jalan Raya Cigombong Lido ini, memang sengaja mengagendakan santunan kepada anak yatim, sekaligus makan gratis, biasanya Dua Minggu sekali di adakan diruangan rumah makan tersebut.

Yang Menariknya, setiap Dua minggunya, anak-anak yatim yang datang diundang ke Rumah Makan ini, berbeda-beda Kampung Dan Daerah Dalam setiap kegiatannya itu, sedikitnya 28 Sampai dengan 30 anak yatim yang datang untuk makan gratis sekaligus menerima santunan.

“Kita hanya ingin berbagi. Dari setiap rejeki yang kita dapatkan, kita sisihkan dan berbagi dengan anak-anak yatim,” ujar Owner Rumah Makan D- Bamboo Cafe dan Resto ,Linda dengan Sapaan Bunda Diana kepada awak Media, di sela kegiatan 
santunannya tadi sore Minggu 15/4/18.
 

Anak-anak yatim yang diundang Sore Tadi untuk makan gratis sekaligus menerima santunan, berasal dari Rt dan Rw Di Cigombong  Lido, Asuhan Ibu Hajah AAs Dan ibu Hajah Engkom cigombong lido tadi sore. “Di panti ini, ada sebanyak 28 Orang anak yatim. Dan setiap Dua minggu, mereka bergiliran kami undang kesini untuk makan bareng sekaligus menerima santunan,” lanjut Oky salah satu Pegawai Rumah Makan D- Bamboo Cafe dan Resto.

Suasana keakraban tampak jelas terlihat antara Pemilik Rumah Makan cafe Bamboe, dan anak-anak yatim tersebut. Seperti tak ada jarak. Bahkan, Pegawai dan Pemilik dan tak canggung bersenda gurau dengan anak-anak yatim itu.
Di ujung kegiatan, Bunda Linda Si pemilik  membagikan amplop berisi uang santunan kepada anak-anak yatim yang datang. Selanjutnya, mereka pun berfoto bersama sambil Menikmati Menu rumah Makan D-Bamboo Cafe dan Resto Yang Special di sajikan. ( Yosef Bonang .ST)