Rawan Kejahatan, Warga Keluhkan Tidak Ada PJU

3

BERIMBANG,COM, Bogor – Warga di Kampung Lengis Rt 01/Rw 10 sampai Dengan Tegal  Kopi,juga Kampung Nagrog sampai Kp Cileungsir Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, heran dengan kondisi Dengan Tidak Adanya Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan Umum Seperti ini.

"Kampung-kampung itu Sudah Lama gelap gulita di malam hari, di Tambah sering terjadinya kejadian Kejahatan.

"Sari warga Kampung lenggis mengatakan,Sudah Lama Banget Tidak ada  lampu PJU  yang menerangani jalan raya ini. Saat hendak melintasi jalan utama di kampung itu Pada malam hari Ketika Pulang Kerja, ia merasakan ketakutan.

"Sebab, selama dalam perjalanan dari Tempat  kerja ke Rumahnya sangat Jauh dan Sepi di tambah  
kondisi sangat gelap Tidak Ad Lampu PJU.

"Kenapa kampung kami Bisa gelap gulita, biasanya kan Ada PJU yang di pasang Seperti jalan jalan lainya," Kamis (12/4/18)

"Udin warga lainnya juga menyebut demikian. Justru ia mempermasalahkan Pihak Terkait yang tidak Mengontrol wilayah daerah mana yang belum terpasang PJU di tambah Daerah Tersebut rawan Kejahatan. 

"Apalagi jalan tersebut sudah Banyak di lalui masarakat yang pulang kerja hingga larut malam.

"Kami berharap Pihak Terkait segera  mengerti akan Hal ini yang di inginkan masyarakat. Seharusnya PJU Di Pasang dan nyala Terang Benderang,"Ungkap nya

"Kalau gelap-gelapan seperti sekarang ini tentu berakibat buruk kepada masyarakat. Siapa yang bertanggung jawab jika ada warga yang kecelakaan di malam hari," Ujar nya. (Na/Wan)