PT. Brantas Melempar Sepenuhnya Pembangunan Kios Ke Dinas Tarkim

 44 Views

Papan nama proyek pembangunan kios Pasar Cisalak.    ( Foto : Yuli Efendi)
Papan nama proyek pembangunan kios Pasar Cisalak. ( Foto : Yuli Efendi)

BERIMBANG.COM, Depok – Pelaksana PT. Brantas Abipraya melemparkan sepenuhnya pekerjaan Proyek Pembangunan Pasar Semi Modern Cisalak kepada Dinas Tata Ruang Pemukiman Kota Depok.

PT. Brantas Abipraya selaku pemenang lelang ketika dikonfirmasi berimbang.com terkait laporan LPM Cimanggis mengenai tembok sekolah yang dimanfaatkan pelaksana pembangunan kios relokasi di Jalan Radar Auri mengatakan agar menanyakan langsung kepada Dinas Tarkim untuk mengetahui lebih jelasnya.

Kepala Dinas Tarkim, Kania Parwanti menjelaskan bahwa mengenai tembok sekolah yang dipakai pembangunan kios akan dibuatkan tembok baru dirinya juga sudah koordinasi dengan pihak sekolah terkait hal ini.

” Nanti akan dibuatkan tembok baru karena sekarang pembangunan belum selesai dikerjakan perlu ada proses dalam pengerjaannya,” ujar Kania kepada berimbang.com ketika sedang melakukan pengecekan di lokasi penbangunan kios bersama dengan Dinas Pasar di Jalan Radar Auri. Kamis (8/10/2015)

Menurut Kania, Pembangunan kios sudah sesuai dengan perencanaan awal untuk itu kata Kania sudah tidak ada permasalahan dalam pengerjaannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 7, Paeran mengatakan tembok sekolah yang menyatu dengan kios tidak ada konfirmasi kepada pihak sekolah dan beberapa wali murid juga menanyakan hal itu karena untuk menjaga keamanan bila tembok sekolah dipakai, lalu Paeran mendatangi mandor pelaksana untuk konfirmasi.

” Saya langsung mendatangi mandor proyek sebab kalau tembok sekolah dipakai tidak akan kuat, ditendang saja mungkin langsung roboh.” Ujar Paeran. (Yuli Efendi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: