PT Arista Tutup Penjualan Masker, RT Di Depok Kecewa

 69 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Penjualan Masker yang dilakukan oleh PT. Arista kepada para Ketua RT se Kota Depok ditutup hari ini, pihak management menghimbau kepada Ketua RT dan RW dengan alasan untuk tidak berkumpul dan berkerumun dengan adanya virus Covid – 19.

Pantauan berimbang.com dilokasi, puluhan ketua RT berkerumun di depan pintu perusahaan dan terlihat cekcok dengan pihak keamanan

Dengan penutupan penjualan masker, para ketua RT yang sudah transfer ke pihak perusahaan sangat kecewa karena uang sudah masuk ke rekening, Perusahaan pun kan mengembalikan uang yang sudah di transfer.

” Kami dari Perusahaan akan mengembalikan uang yang ditransfer oleh pemohon RT, ” ungkap pihak keamanan perusahaan. Jum’at ( 3/4/2020).

Ketua RT 09/12 Kelurahan Pondok Petir, Sugeng Subagyo merasa kecewa karena dirinya dijanjikan oleh pihak perusahaan untuk datang pada hari ini tetapi pihak perusahaan menolak pengajuan dari RT dengan alasan yang tidak jelas.

” Padahal saya diminta datang hari ini, dan uang yang saya transfer dari kemarin sudah di ACC oleh staf perusahaan ternyata ditolak dan terpampang pengumuman RT RW ditutup, ” ujar Subagyo.

Sebelumnya, LSM Bara Api, Leo Edwar beberapa hari sebelumya pernah menanyakan kepada kepala Gudang bahwa persediaan Masker untuk Kota Depok melalui RT terpenuhi tetapi kenyataannya sebagian RT di Kota Depok tidak dapat terpenuhi semua dalam melakukan pembelian masker.

Iik

%d blogger menyukai ini: