Prabowo Beri Dukungan Moril Korban Persekusi

5

BERIMBANG.COM-DEPOK,- Bakal calon Presiden RI yang diusung partai Gerindra untuk Pilpres 2019, Prabowo Subianto terlihat tampil di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa,(31/7). Kedatangan Prabowo dalam rangka memberi dukungan moril terhadap Neno Warisman sebagai korban persekusi di Batam beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke rumah mbak Neno untuk silahturahmi dan memberikan dukungan moril atas kegiatan persekusi yang dialami di Batam beberapa hari lalu,” terang Prabowo pada sejumlah awak media di Depok.

Kesempatan itu, Prabowo Subianto meminta agar aksi persekusi tidak terulang seperti yang dialami Neno Warisman beberapa waktu di Batam.  Perbedaan dalam hal politik, menurut Prabowo, itu biasa. Jadi jangan ada pertikaian yang berlebihan apalagi menjurus masalah pidana.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga meminta agar Neno Warisman untuk terus berjuang demi rakyat. Jangan ada rasa takut dan kepentingan rakyat adalah segalanya.

“Beliau, (red-Prabowo Subianto) meminta saya terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan jangan merasa takut ,” kata politikus Partai Keadilan  , Neno Warisman usai menerima kedatangan Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon di rumahnya kawasan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, selasa (31/7).

Kesempatan sama, Wakil Ketua Umum Gerindra, Faldi Zon juga tidak menampik kedatanganya bersama Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk sillaturahmi sekaligus berikan dukungan moril terhadap Neno Warisman sebagai korban persekusi. Saat itu, Neno keluar dari bandara dan sempat ditahan oleh sekelompok massa.

"Kami disini untuk silahturahmi dan berikan dukungan moril serta menyampaikan rasa simpati atas kejadian di Batam. Yang jelas Mbak Neno orang yang luar biasa dan berani,” kata Faldi Zon.

Kejadian di Batam tiidak boleh terjadi. Hak rakyat, termasuk 2019 ganti presiden, tidak boleh diganggu. "Keluar bandara ditahan ya kayak disandera," katanya.

Seperti diketahui, pertemuan yang diisi dengan obrol santai, makan dan minum itu merupakan yang pertama kali antara Prabowo dan Neno Warisman. “Saya terharu dan kagum dengan Pak Prabowo, begitu besar perhatian dan kepeduliannya terhadap rakyat seperti saya yang mendapat cobaan,” kata Neno. (Ko)