Petugas Gabungan Tertibkan Cafe Yang Jual Miras, Salah Satunya Cafe Sebrang Hotel Uli Artha

 139 Views

BERIMBANG.com, Depok -Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Depok melaksanakan kegiatan penertiban dibeberapa tempat yang disinyalir menjual miras.

Cafe yang terletak didepan Hotel Uli Artha menjadi sasaran razia petugas, sebanyak 75 personil gabungan diterjunkan dalam razia kali ini. Pasalnya keberadaan cafe yang membuat warga resah karena penjualan miras dan diduga tidak memiliki izin.

Ditemui disela kegiatan, Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Depok, Topik menyampaikan, Hari ini kegiatan razia penertiban cafe dan panti pijat yang beberapa waktu lalu rame diberitakan media

“Kami saat ini kami sita KTP seluruh pegawai yang ada di TKP dan kita sita seluruh miras yang ada, nanti dikantor kita proses. Untuk para pegawai, yang kedapatan tidak kami kumpulkan satu titik mengingat masih dalam pandemi Covid-19.” ujar Topik. Kamis (30/10/2020)

Terkait perijinan, Topik menjelaskan pihaknya akan mendalami ada tidaknya ijin operasional

“Kami akan tidak lanjuti lebih mendalam dikantor terkait izin usaha baik cafe dan panti pijat, saat ini pengelolanya tidak ada disini cuma ada pegawai dan pelayan cafe dan kita minta tutup,” pungkasnya.

Topik berharap tidak ada lagi yang berjualan miras dan melebihi jam operasional

“Harapan kami, cafe tersebut tidak lagi berjualan miras dan jam operasionalnya tidak melewati jam yang sudah ditentukan apalagi saat pandemi covid-19,” harapnya.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui dilokasi mengaku senang dengan adanya razia seperti ini

“Alhamdulillah mas, akhirnya dirazia juga. Soalnya cafe itu kalau buka sampai menjelang subuh dan sering ada keributan disitu dan saya mengapresiasi petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Depok,” tutur salah satu warga yang menyaksikan razia.

Pada saat petugas merazia ditemukan ratusan botol miras yang disembunyikan pengelola cafe didalam salah satu mobil yang terparkir dihalaman cafe tersebut.(Novo)