Pertandingan Di Renato Dall’Ara menjadi Momen Istimewa Bagi Mancini

 15 Views

bologna-vs-inter-milan

BERIMBANG.COM, Jakarta -Inter Milan akan bertandang ke markas Bologna pada laga lanjutan Serie A Italia, Rabu (28/10/2015) dini hari nanti. Kesempatan ini akan dimanfaatkan skuat arahan Roberto Mancini untuk kembali meraih hasil positif.

Dalam empat pertandingan terakhir, Inter mencatat tiga kali imbang dan satu kekalahan. Saat ini posisi Inter terlempar ke posisi 4 klasemen sementara dengan 18 poin.

Namun, Nerazzurri sepertinya dalam laga nanti bakal menemui lawan yang tidak mudah. Bologna baru saja berhasil mematahkan rentetan empat kekalahan beruntun dengan menaklukkan tuan rumah Carpi. Motivasi mereka tentu semakin berlipat ketika bertanding di hadapan pendukung sendiri nanti.

Bagi Mancini pertandingan di Renato Dall’Ara akan menjadi momen yang istimewa. Pasalnya, ia akan bertemu dengan klub, yang menjadi tempat memulai langkah pertamanya di sepakbola profesional.

“Aku penggemar dari Bologna, itu akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya setelah memulai karier saya di sana,” ujar Mancini.

“Saya berusia 13 tahun ketika saya pergi ke sana, saya memiliki beberapa kenangan indah,” imbuhnya.

Sama seperti Inter, Bologna juga sedang membutuhkan poin maksimal untuk keluar dari zona degradasi. Rossoblu baru mengemas dua kemenangan dari sembilan laga sehingga harus puas menempati peringkat 18.(Ian/Win)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: