Pengusaha Buah Bagikan 1300 Sembako Kepada Warga

 30 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Dampak penyebaran wabah Covid-19 sangat dirasakan masyarakat terutama terkait masalah ekonomi, melihat situasi seperti H. Muhammad Taufik Alatas seorang pengusaha buah tergerak untuk membantu warga sekitar guna meringankan beban perekonomian yang dihadapi saat ini. 18 April 2020.

Saat ditemui awak media di kediamannya H. Muhammad Taufik Alatas mengatakan, kegiatannya yang mana di dalam suasana yang begitu banyak masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19, pembagian ini hanya untuk sekedar meringankan beban warga disekitar.

Kami membagikan 1300 paket sembako yang terdiri dari beras 5 liter, mie instan, gula, teh, minyak goreng dan sarden. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bermanfaat, semua yang kami berikan kepada mereka untuk meringankan beban kehidupan mereka yang pada saat ini sangat sulit sebagian warga sehingga rezeki yang kami berikan ala kadarnya kepada warga RW 01 semoga bermanfaat,” ujar Toufik.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat khusunya RW 01 Jatijajar supaya selalu menaati himbauan pemerintah

“Mudah-mudahan Warga dalam suasana yang lagi setelah adanya wabah penyakit Covid-19 ini mudah-mudahan semua warga mengikuti aturan pemerintah tetap di rumah, gunakan masker serta jangan keluyuran, terus jaga jarak dan jaga orang baru yang belum kita kenal tentunya itu harapan dari pemerintah dan selalu menjaga kebersihan ya jadi itu Itulah aturan pemerintah yang harus ditaati oleh warga dan untuk masyarakat seluruh Indonesia,” pungkas Taufik (pengusaha buah-buahan di Pasar Induk Kramat Jati)

Ditempat yang sama Ketua RW 01 Achmad Mauludin menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh H. Muhammad Taufik Alatas ini

” Saya mewakili warga RW 01 mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh H. Muhammad Taufik Alatas yang telah memberikan paket sembako kepada warga kami di lingkungan RW 01 Jatijajar,” tutur Achmad.

Red

%d blogger menyukai ini: