Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Melantik Pengurus Baru

 147 Views

BERIMBANG.comOrganisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, melantik 24 orang pengurus pimpinan anak cabang (PAC), di gedung KNPI Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (25/10/2020). 

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten (MPC) M. Yunus PBA, dalam sambutannya mengulas sejarah bahwa Ormas PP didirikan oleh para pahlawan bangsa, antara lain menumpas PKI.

Ia juga mengurai makna preman, justifikasi masyarakat negatif mesti dirubah dengan hal dan kegiatan positif , “preman itu Fre man maknanya orang bebas, tapi tahu aturan,” katanya.

Rasa peduli untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan, “Kita merangkul mereka anak jalanan seperti pengamen dan lainnya, agar dibina dan menjadi orang yang berkwalitas,” kata Yunus.

Menjalin Sinergitas dengan lapisan dan Ormas yang ada di Kabupaten Bogor menjadi skala prioritas PP, “kita dilapangan tetap bersatu, dengan Ormas lain. Dengan kebersamaan bersama organisasi lain, akan besar dalam membangun Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Senada dengan Ketua MPC, ditemui usai pelantikan Wakil ketua PAC Cibinong,  Dede Saryanto yang akrab disapa Wakadeso menambahkan, kepedulian ormas PP dalam menjalin sinergitas dalam bentuk kerjasama positif,

“Kita (PP) harus satu komando ya, dengan dilantiknya pengurus baru ini, diharapkan sinergitas kebersamaan dan kwalitas Pemuda Pancasila semakin menggeliat memberdayakan pemuda Indonesia membangun bangsa ” kata Wakadeso.

(TYr)

%d blogger menyukai ini: