Pelayanan J’bret Hadir di Depok, Mempermudah, Mempercepat Pembayaran Wajib Pajak

 30 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Kini Inovasi baru di era Digital pembayaran pajak melalui Samsat J’Bret atau di Jawa Barat di sebut Ngabret diyakini akan memberikan kemudahan bagi Wajib Pajak (WP). Terlebih, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan, saat ini di samsat J’Bret dan ngabret hadir dengan dukungan aplikasi yang bisa diunduh melalui playstore.
“Kami akan terus komit memberikan Pelayanan mempermudah bagi para wajib pajak kendaraan bermotor, dengan berbagai kemudahan dengan Aplikasi, kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yuduf seusai menandatangani Perjanjian kerja sama Inovadi baru Layanan J’bret di aula Kantor PPPD Kota Depok, Rabu (27/02/19).

Samsat J’bret menurut Yusuf, merupakan sistem yang di kembangkan oleh Bank BJB yang kerjasama dengan Bank Mandiri, akan berdampak pada keterbukaan dan Transparansi pelayanan publik.
“Transaksi dengan sistem Aplikasi ini sangat memberikan kenyamanan bagi wajib pajak, karna bisa mempercepat pembayaran,” ujar Yusuf.

Sementara Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang menghadiri acara tersebut mengatakan, Inovasi baru Samsat J’bret merupakan keharusan sebab masyarakat saat ini menginginkan pelayanan yang cepat, mudah dan transparan sesuai perkembangan zaman yang begitu pesat.
“Kami selalu mendukung setiap langkah Samsat Kota Depok, dengan sistem J’bret akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tentunya samsat bisa memberikan kontribusi yang semakin meningkag. kata Pradi.

Hal ini menurut Pradi, Samsat J’bret merupakan sistem pembayaran Pajak Bermotor melalui jaringan elektronik secara online.

Sebagaimana di ketahui pembayaran dapat melalui ATM, dan SMS, BJB Digital dan Bank Mandiri Selain itu, beberapa retail modern yang sudah bekerja sama dengan Bank BJB seperti Indomart dan Alfamart, e-commerce (bukalapak dan tokopedia), financial technology (Kaspro), serta Payment Point Online Bank (PPOB).(adi).

%d blogger menyukai ini: