Pelaku Pelecehan Seksual Dibawah Umur Tertangkap Kamera CCTV Di Tempat Ibadah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 339 Views

BERIMBANG.com, Depok – Pelaku Pelecehan Seksual Dibawah Umur tertangkap kamera pengawas area rumah ibadah wilayah Sawangan, Depok. Kejadian tersebut membuat geger warga sekitar, pasalnya kejadian yang menimpa anak dibawah umur dilakukan di toilet tempat ibadah. Minggu ( 4/6 ).

Awalnya, seorang pemuda tidak dikenal mengendarai sepeda motor tadi pagi sekitar pukul 6.55 sampai dengan 7.10 WIB.

Kronologi kejadian bermula saat 2 anak dibawah umur yang berumur 8 tahun, sedang berjalan di area sekitar area tempat ibadah untuk membeli ayam goreng siap saji didekati seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor yang meminta bantuan untuk mencari daun, yang kemudian berubah minta dicarikan paku di toilet. Dengan polosnya kedua bocah tersebut mengantarkan pemuda ke toilet rumah ibadah..

Menurut pengakuan orang tua korban, dirinya disuruh mengambil paku di kamar mandi , lalu pemuda tersebut melakukan aksi bejadnya. Setelah itu pelaku keluar dari kamar mandi bergegas pergi. Kedua anak tersebut menunggu diuar kamar mandi lari pulang ke rumah korban sambil menangis dan mengadu kepada orang tuanya.

Saat itu juga, orang tua korban mendatangi salah satu pengurus rumah ibadah untuk meminta rekaman Cctv guna melihat kejadian yang menimpa anaknya, dan melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT 02 RW 04, Ichwan.

Salah satu kerabat korban menghubungi Erna, Pimred multinewsmagazine.com yang berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian. Erna langsung menghubungi beberapa wartawan untuk meliput ke rumah korban, dan menghubungi pejabat Lurah Sawangan Baru, Cucu untuk memberikan informasi kejadian yang menimpa warganya dan Cucu langsung berkordinasi dengan aparat setempat

Ketua RT Setempat  dengan sigap berinisiatif untuk mengantar orang tua korban melaporkan kejadian pelecehan seksual ke Polsek dan Polres Metro Depok.

Orang tua korban, IS dan istrinya berharap pihak Kepolisian segera dapat menangkap pelaku, agar tidak ada korban berikutnya.

“Saya laporkan kejadian yang menimpa anak saya ke pihak Kepolisian, berharap dapat segera diproses dan pelaku dapat segera ditangkap,” ujar IR.

Salah satu pengurus rumah ibadah ketika dihubungi untuk di konfirmasi pihak media tidak merespon .

Iik

Tinggalkan Balasan