Peduli Masyarakat, Polsek Cijeruk Bantu Bahan Bangunan Material

 30 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Polsek Cijeruk berikan bantuan material bangunan kepada salah satu warga Desa Ciburayut, pada hari jumat tanggal 10 Nopember 2017. Batuan tersebut berupa material seperti, Pasir, Batako, Semen, kayu, Cat, dan lainya.

Bantuan yang langsung diterima oleh Padma (72) warga Kampung Padurenan, Rt 03 Rw 04, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, yang rumahnya roboh diduga akibat hujan deras disertai angin kencang dengan kondisi rumah yang memang sudah rapuh.

Waka Polsek Cijeruk, AKP Suryo Purnomo mengatakan, Setelah adanya laporan dari Aiptu Rahmat selaku Bhabinmas Desa Ciburayut, bahwa adanya kejadian Rumah warga yang Ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang, pada hari senin tanggal 6 Nopember 2017 kemarin. Dirinya diperintahkan pimpinan untuk segera mendata bahan bangunan material yang diperlukan.

" Kami langsung mendata dan menyiapkan bahan bangunan material yang diperlukan, selanjutnya kami juga bersama Anggota menyerahkan langsung bantuan bahan bangunan matrial tersebut kepada Bapak Padma, dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang sekarang ini dialaminya. Bantuan tersebut, bentuk Polisi Peduli terhadap Masyarakat," ujarnya, jumat (10/11/17).

Pantauna dilapangan, sebelumnya tindakan yang dilakukan oleh Bhabinmas langsung mendatangi TKP bersama Babinsa, Kepala Desa Ciburayut, Staf Desa, Rt/Rw, serta warga setempat, untuk melakukan evakuasi pemilik rumah dan barang miliknya ketempat yang aman. (Na/Wan)

%d blogger menyukai ini: