Pastikan Kualitas Air Bersih, Komisi B DPRD Depok Kunjungi PDAM Tirta Asasta

 33 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Dalam rangka memastikan kualitas air bersih, Komisi B DPRD Kota Depok, melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dalam daerah, yakni ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok.

Kunjungan Kerja yang dilangsungkan pada Kamis, 30 Januari 2020 ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B Hermanto SE, disambut baik oleh Direktur Utama PDAM Kota Depok, M Olik Abdul Holik beserta jajaran. Kegiatan kunker ini bertujuan peningkatan tugas dan fungsi pengawasan DPRD khususnya bersama mitra kerja.

Kunjungan dengan tema pembahasan konfirmasi terhadap penyertaan modal PDAM ini dilangsungkan untuk menyerap sejumlah kendala dilapangan mengenai layanan penyediaan air bersih dan apa saja yang mereka perlukan untuk meningkatkan kinerja dan layanan PDAM sehingga kedepannya PDAM dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat pada umumnya dan pelanggan PDAM khususnya. Hal ini juga dilakukan untuk mendorong upaya pemerintah daerah untuk memaksimalkan fungsi utama dalam mendukung penuh program dari PDAM.

Diungkapkan oleh Direktur Utama PDAM Kota Depok, M Olik Abdul Holik yang juga turut menyambut kedatangan kunker Komisi B, bahwa kunjungan kerja jni menjadi salah satu ajang bagi PDAM untuk mengutarakan berbagai kendala dan masukan dalam rangka penyediaan air bersih.
Terlebih pada saat ini PDAM tengah mewujudkan program 3 K, yakni peningkatan kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

PDAM berharap program 3 K ini bisa diwujudkan. Selama ini berbagai macam kegiatan program PDAM, tentunya tak lepas dari sejumlah kendala yang sedikit demi sedikit dapat ditangani. PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga berterima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan dan berharap agar kedepanĀ  dapat terus memperkuat sinergi dengan Komisi B untuk mewujudkan hal tersebut.

Red

%d blogger menyukai ini: