Lubuk Raja Expo Center Ciptakan  Generasi Yang Berkreatifitas dan Berinovasi

 42 Views

BERIMBANG.COM, Sumsel – Gebyar lubuk raja bersholawat adalah momentum peningkatan potensi sumber daya manusia di kecamatan lubuk raja Kabupaten OKU. Acara yang di gelar sabtu 21/2/2020 di halaman Kantor Camat Kecamatan Lubuk Raja adalah untuk menciptakan generasi yang berakhlak mulia serta menunjang kreatifitas masyarakat dalam ber inovasi. Terselenggaranya acara tersebut yang di adakan oleh panitia dan segenap anggota IKKM Oku.

Dalam sambutannya Camat Lubuk Raja Khairudin Albar mengatakan, dengan adanya acara Lubuk Raja expo center ini dapat menciptakan generasi yang bisa ber inovasi dalam segala sektor dan sangat bermanfaat bagi masyarakat khusus nya di lubuk raja .

Acara lubuk raja Expo di isi dengan
Bazar produk inovasi dan kreasi masyarakat,
cek kesehatan gratis untuk lansia,
lomba mewarnai Paud/TK se lubuk raja
-lomba rebana se lubuk raja bersama
Inovasi kreasi karya masyarakat (IKKM)

Camat Lubuk Raja menjelaskan, acara ini akan di laksanakan selama tiga hari.
Adapun acara lubuk raja expo tersebut di isi dengan tausiah oleh Habib Hamid Naufal bin Alwy alkaff dari Bandung dan sayudi.

Hadir dalam Acara Bersholawat tersebut Bupati OKU, Kuryana Azis, para OPD, Kapolsek Lubuk Raja, Danramil, Kepala Desa Se Kecamatan Lubuk Raja, peserta expo serta undangan lainnya.

Bupati OKU, Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan sangat terharu mengapresiasi kegiatan Lubuk Raja Expo, mengingat kabupaten saja belum membuat kegiatan expo, tapi
Kecamatan Lubuk Raja sudah mampu menyelenggarakannya, walaupun hanya di lingkup kecamatan, ‘terang Kuryana.

Semoga kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan seperti ini di event yang lebih besar lagi,hingga ke tingkat kabupaten, ” jelas Kuryana.

Selanjutnya Bupati OKU melakukan pengguntingan pita tanda di buka nya Lubuk Raja Expo 2020 dan meninjau  produk dagangan dan karya yang di hasilkan dari desa desa yang ada di lubuk raja.

Fahry

%d blogger menyukai ini: