Pasca Bencana Di Kab Bogor, TNI-Polri Dan Muspida Serta Komponen Masyarakat Terus Melaksanakan Tanggap Darurat

 3 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Pasca bencana Alam Tanah Longsor dan Banjir di Wilayah Kabupaten Bogor.
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiyawan di dampingi Kepala BPBD Kabupaten Bogor Yani Hasan, dan Perwira Pengendali Posko Utama BPBD Mayor Inf Suparno. Bahwa di Hari ke 12 masa tanggap Darurat TNI-Polri dan Unsur Pemda Kabupaten Bogor bersama Komponen Masyarakat terus berupaya bahu membahu dalam penanganan Pasca Benca Alam.

“Kegiatan yang di lakukan baik Fisik dan  Nonfisik, diantaranya
Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan sehingga dapat di lalui kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4,” ujar Mayor INF Suparno, Perwira Pengendali Posko Utama BPBD Kepada Media, minggu (12/01/2020)

Mayor Inf Suparno menerangkan, Pada Hari ke 12 Telah di salurkan bantuan di berberapa kampung dan Desa yang masih terisolir akbibat Infrastruktur terputus.
Bantuan tersebut Prioritas melalu Udara baik Pesawat Helly BNPB maupun dari Lanut ATS Bogor.

“Hari ini minggu 12 Januari 2020 kita melaksanakan 4 Kali Pengiriman melalui Udara ke Desa Cileuksa 3 Kali dan Desa Pasir Madang Satu Kali, adapun bantuan hari ini yang sangat diprioritaskan yaitu,
10 buah Genset, Obat obatan DMedis) dan Sembako. Karena Mengingat kampung  di Desa Cileuksa masih Padam belum bisa dialiri Listrik. Hal tersebut manjadi Perhatian khusus,” pungkasnya.

(Na)

%d blogger menyukai ini: