Masyarakat Loji Rayakan Hut RI Ke – 71

 101 Views

IMG-20160817-WA0014

BERIMBANG.COM , Bogor -Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 71, masyarakat kampung loji merayakan dan mengadakan berbagai macam perlombaan dari mulai kalangan anak-hingga sampai kalangan dewasa . Acara berlangsung di lapangan kampung loji rw 09 Desa pasir jaya, Kecamatan Cigombong. Rabu (17/8/16)

Kepada berimbang.com , ketua panitia Suhendra , mengatakan , kegiatan 17 agustusan  ini sudah menjadi adat masyarakat kampung loji hingga seluruh masyarakat indonesia lainnya,”.

“Acara kami mulai dengan mengadakan upacara bendera merah putih, setelah selesai upacara kami mulai perlombaan yaitu , panjat pinang, lomba lari dalam karung, pukul air dalam plastik dan banyak perlombaan lainnya juga sekaligus final pertandingan sepak bola anak-anak yang dimulai dari tanggal 5 agustus , kemudian acara pada malam harinya  di hibur oleh menonton layar tancap. Ujar Suhendra

Di tempat yang sama Ketua RW setempat , Ai Setiawati mengatakan, dalam acara kegiatan hari kemerdekaan, selalu diapresiasi masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia dengan harapan semoga masyarakan kami selalu terus semangat untuk memperingati setiap hari peringatan 17 agustus.

Kegiatan ini di hadiri oleh tokoh masyarakat dan babinsa dan babinmas desa pasir jaya kecamatan cigombong. (Nana/Ir/Oloan)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan