Lebaran 2016 , 140 Personil Gabungan Pos Terpadu Ciawi DiSiagakan

 99 Views

IMG-20160705-WA0000

BERIMBANG.COM , Bogor – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah , Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Ciawi , Komisaris Polisi (Kompol) Nelson Siregar , siagakan 140 personil terpadu / gabungan di beberapa titik kemacetan.

Kepada Berimbang.com , Senin (4/7/2016) . Komisaris Polisi (Kompol) Nelson Siregar , mengatakan , kemungkinan besok persiapan, akan diadakan apel bersama dalam kekuatan besar, kemudian setelah selesai apel dan memberikan arahan kepada petugas pos pam terpadu tersebut, akan di sebar personil  , karena di perkirakan , besok sampai dengan jam: 04.00 subuh akan terjadi kepadatan kendaraan.

” Biasanya pukul:04.00 sore jalan raya ciawi sudah lenggang, namun untuk hari ini kemacetan semakin meningkat , sehingga sampai menjelang berbuka puasa pun jalanan terlihat masih sangat padat,” Ungkap nelson.

” Kesiapan pos pam ciawi tersebut intinya terpadu,  dengan melibatkan pihak dari Kepolisian, TNI , Pol PP , Dishub , Satgas Pelajar , kemudian Pramuka, kami sudah mempersiapkan kurang lebih ada140 personil terpadu atau gabungan, dan kami sebar lebar sampai situasi menjadi lenggang,” ujar Nelson.

” Harapan kami dari petugas pos pam , ingin situasi selalu kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan bersama, kemudian kami selalu menghimbau untuk masyarakat, agar selalu berwaspada, kebetulan ini hari ramai, jangan sampai ada yang terjadi kecopetan disaat mereka meninggalkan rumah,” Imbuh Kapolsek (Irwan / Surya ).

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan