Laskar Dewa Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Dihadiri Bupati Bogor Serta Muspika

 104 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, acara tersebut juga sekaligus syukuran telah bertambahnya usia Ketua Umum Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi yang ke-58 tahun.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bogor Ade Yasin beserta rombongan, Kasie Dispora Kabupaten Bogor, Camat Cigombong, Danramil 2123 Cijeruk/Cigombong, Kapolsek Cijeruk/Cigombong, Para Kepala Desa, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Pengurus DPP Laskar Dewa beserta Anggota, dan Para Tamu Undangan, serta Masyarakat setempat, acara yang di gelar di Kediaman Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi, Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten, Selasa (19/11/19) malam.

Saat sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gus Fauzi Ali Hanafi ketua umum laskar dewa. Beliau yang sudah dianggap orang, tua juga sebagi tokoh masyarakat yang selalu memberikan bimbingan kepada kita semua.

“Semoga baliau selalalu diberikan kesehatan dan dapat terus memberikan bimbingan kepada kita, dan beliau juga yang memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi serta selalu mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan bersinergi bersam semua elemen masyarakat, pemerintahan, serta institusi sehingga terciptanya situasi wilayah tetap kondusif,” ujarnya.

Disamping itu, pada acara malam ini Laskar Dewa juga sekaligus pemperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, dimana pada bulan ini seluruh Umat Islam sudah menjadi kewajiban dalam melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW.

“Dengan di gelarnya acara ini kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt, Alhamdulilah pada kesempatan ini kita bisa bersilaturahmi semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah, serta saya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan muspika serta para alim ulama yang hadir disini¬† yang selalu bekerja sama dengan baik,” ucapnya.

Pantuan berimbang.com, Acara  tersebut yang di isi dengan Tawasul, Marhaba, Qori, selanjutnya sambutan Bupati Bogor Ade Yasin, sambutan Ketua Umum Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi, dilanjutkan dengan Tausiah, dan di akhiri dengan Potong Tumpeng dan makan bersama.

(Na)