Laskar Dewa Hadiri Silaturahmi Akbar Paslon Bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan

 217 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Ratusan anggota Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) hadir dalam kegiatan Silaturahmi Akbar yang digelar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Yasin – Iwan Setiawan, di lapangan wilayah Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwi Sadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/01/18).

Sebanyak 150 personil Satgas dan Provost Laskar Dewa diintruksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi, untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan. Sementara itu, sekitar 200 orang anggota Laskar Dewa dari sejumlah Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) wilayah Barat Kabupaten Bogor, turut mengawal kehadiran jajaran Pengurus DPP Laskar Dewa yang dikomandoi oleh Ketua Umumnya Henky Hedo, Wakil Ketua Umum Rosman Bandaro, Sekretaris Jendral Dadang Dkh, serta Bendahara Umumnya, Asep Supriadi.

"Laskar dewa sudah bulat mengusung dan menjadikan pasangan ade yasin dan iwan setiawan untuk menjadi bupati dan wakil periode 2018 – 2023. Jadi setiap kegiatan mereka, kami selalu mengawal dan berpartisipasi dengan melibatkan seluruh jajaran kami",ujar KDP Laskar Dewa, Gus Fauzy Ali Hanafi, Senin (29/01/18) di kediaman.

Sementara itu, calon Bupati Bogor Ade Munawaroh Yanwar atau Ade Yasin, dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya atas peran serta aktif dari jajaran Laskar Dewa yang terus mengawal dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.

"Saya sangat bangga dan terharu. Karena dalam setiap kegiatan, saya selalu dikawal oleh pasukan berseragam hitam dari laskar dewa yang dikomandoi akang hengky hedo dan dibawah binaan bapak gus fauzy ali hanafi", ungkap Ade Yasin.

Silaturahmi Akbar yang digelar pengurus Rahmat Yasin Centre (RYC) itu, menghadirkan Ketua Rt, Rw, Bpd, Lpm, P3N, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, sejumlah kelompok relawan dari enam Kecamatan di Dapil 5, yakni Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Jasinga, Sukajaya dan Cigudeg. Hadir juga dalam kesempatan itu, pengurus partai koalisi dari Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang, Ormas dan Lsm. (Yosef/ Na)