Kos – Kosan Di Pondok Cina Rawan Pencurian Motor

 45 Views

images

BERIMBANG.COM, Depok – Tempat Kos di Jalan Pinang 3 RT 03 RW 03, Margonda Raya, Kecamatan Beji Kota Depok Disatroni pencuri spesialis kendaraan roda dua, kali ini kawanan pencuri berhasil membawa sepeda motor dengan Nomor Polisi B 6124 ZII milik Ilham, salah satu  mahasiswa Universitas Gunadarma. Kejadian diperkirakan pukul 04.00. Kamis (26/01/2017) tadi subuh.

Ilham, salah satu korban menuturkan, motor biasaya di parkir di halaman kos – kosan dikarenakan selama ini tidak pernah ada kejadian,korban merasa aman aman saja motornya terparkir di halaman kosan. Dengan kejadiaan tersebut, Ilham dan teman kos nya kurang nyaman, Ilham pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

" Kami para penghuni kos sudah biasa memarkir kendaraan dihalaman dekat pagar, jadi gak ada berpikiran bisa kejadian adanya pencurian, kejadianpun penghuni kos sedang tertidur lelap, " ujar Ilham.

Sementara itu, salah satu warga Jalan Kapuk, Rusdi mengatakan, pencurian memang sering terjadi di jalan pinang dan jalan kapuk, pencuri bukan hanya sepeda motor yang jadi sasaran, Laptop dan HP juga tak luput dari target penjahat.

" Kami juga mengingatkan kepada para penghuni kos agar lebih berhati – hati untuk menjaga barang bawaan agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan," ucap Rusdi. (Iik )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: