Pekerjaan Drainase Di Jalan H Usman Kukusan Ganggu Aktivitas Warga

 33 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Pekerjaan Drainase di Jalan Raya H Usman Kukusan tidak mementingkan keselamatan para pengguna jalan yang melintas melewati galian, pelaksana pekerjaan melakukan pembiaran tanah hasil galian menumpuk tanpa adanya pengangkutan tanah.

Sekretaris Tamperak Depok, Yakub mengatakan, hasil penggalian pembuatan drainase sepanjang jalan H Usman, Kukusan yang dilakukan pemborong sangat membahayakan warga sekitar dan pengguna jalan.

” Tanah yang sudah di gali tidak langsung diangkut sehingga terjadi penumpukan tanah sehingga dapat menyebabkan berdebu dan jalanan jadi licin setelah hujan turun, ” ujar Yakub belum lama ini.

Yakub juga berharap, Kontaktor yang mengabaikan keselamatan lingkungan wajib diberikan sangsi karena dapat merugikan masyarakat yang sedang beraktivitas.

” Ditambah lagi setelah melakukan aktivitas galian, kontraktor tidak memasang peringatan bagi pengguna jalan serta tidak dipasang garis polisi, ” ungkap Yakub.

Hal yang sama dikatakan warga kukusan, Andri, pekerjaan yang dilakukan kontraktor jelas merugikan sebab warga yang melintas saluran tersebut bila hujan menjadi becek sehingga para pejalan kaki merasa terganggu

Iik

%d blogger menyukai ini: