Categories: Jabodetabek

Koordinator Sejumlah Relawan Siap Menangkan Idris – Imam Raup 70 Persen Suara

BERIMBANG.com, Depok – Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Depok memiliki jurus dalam  memenangkan pasangan yang didukung oleh para relawan di Pilkada 9 Desember nanti.

Relawan yang kerap blusukan ke berbagai kampung untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan eleman lainya yang ada di masing-masing kelurahan memperkenalkan paslon tersebut yang dijagokan dalam Pilkada Depok.

Adalah Ustaz Husen, Koordinator para relawan di Kecamatan Bojongsari yang menjogan calon walikota dan wakil walikota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Ditemui wartawan pada Rabu (30/9) mengatakan, selama ini pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait pergerakan para relawan khususnya di Kecamatan Bojongsari.

Sebagai Koordinator sejumlah relawan, diakuinya, memiliki berbagai komunitas, seperti Relawan Rakyat (R2), Sahabat Idris (Sahid), Barisan Muda Sahid, Kuda Depok, Empiris, Jaringan Relawan Idris (Jari), semua melakukan tugasnya untuk kemenangan Idris-Imam.

Mereka itu, lanjut dia, bekerja secara riil untuk pemenangan, dari aksi sosial penyemprotan disinfektan untuk mencegah Covid-19, bagi-bagi masker hingga membantu korban yang rumanya roboh.

“Kami berbuat untuk masyarakat. Juga berharap dukungannya untuk Idris-Imam, nomor urut 2,” paparnya.

Selain itu, blusukan yang dilakukan komunitas kepada para tokoh masyarakat dan eleman lainnya, kata Husen memperkenalkan calon wali kota dan wakil walikota sekaligus menyosialisasikan janji kampanye.

“Janji kampanye Idris-Imam kita perkenalkan, di antaranya, pemberian dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/start up baru dan 1000 perempuan pengusaha, intensif guru honorer dan guru swasta, pembangunan Alun-alun dan hutan taman kota di wlayah barat, intensif pembimbing rohani, intensif RT, RW dan LPM, termasuk sekolah madrasah negeri per kecamatan, dan posyandu dan lainya,” jelasnya.

Dirinya berharap pasangan Idris-Imam bisa meraih 70 persen suara. “Jadi saya targetkan 70 suara untuk Idris-Imam,” ulasnya.

Iik

Recent Posts

Ridwan Kamil Sambangi Puskesmas Tapos, Tinjau Kesiapan Pemberian Vaksin

BERIMBANG.com, Depok - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hari ini menyambangi Unit Pelaksana Teknis Dinas… Read More

8 jam ago

Bupati Bogor Minta Santri dan Pesantren Menjadi Solusi Terhadap Permasalahan Sosial

BERIMBANG.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melaksanakan upacara memperingati Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Bogor… Read More

11 jam ago

Pemkab & Pemkot Bogor Bahas Perpanjangan Kerjasama Kelola TPAS Galuga

BERIMBANG.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor gelar rapat pembahasan perpanjangan… Read More

1 hari ago

Tiga Kekuatan Besar Termasuk Relawan Depok Begaya Sukseskan Kemenangan Pradi – Afifah

BERIMBANG.com, Depok - Untuk menguatkan dukungan kepada pasangan calon Pradi - Afifah dalam mensukseskan kemenangan… Read More

2 hari ago

Pandemi COVID-19, Pemkab Bogor Tak Surut Meningkatkan Produktivitas & Daya Saing

BERIMBANG.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin membuka Rapat Isu Strategis Peningkatan Produktivitas tahun… Read More

2 hari ago

Tim Investigasi LSM LMI, Temukan Kejanggalan di 3 Proyek Jalan di Kab. Bogor

BERIMBANG.com - Temuan Kejanggalan dalam Proyek pembangunan jalan dan jembatan di tiga lokasi berbeda di… Read More

3 hari ago