Ketum Laskar Dewa Dukung Calon Kades Ciherang Pondok No 1 H.Aldi Wiharsa

 163 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – H. Aldi Wiharsa Calon Kepala Desa Ciherang Pondok Nomor urut 1 yang merupakan Calon Kades petahana maju kembali pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin periode 2020 – 2026 yang akan digelar pada 3 November 2019 mendatang.

H. Aldi Wiharsa mengatakan, Dirinya maju kembali mencalonkan Kepala Desa tentunya untuk melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakannya selama menjabat kades Ciherang Pondok periode 2013 – 2019.

“Insya Allah saya kembali maju untuk melanjutkan berbagai program kerja demi kemajuan Desa Ciherang Pondok,” ujarnya

Aldi mengungkapkan, menurutnya masih banyak program yang harus dijalankan untuk kemajuan warga masyarakat Desa Ciherang Pondok

“Banyak hal yang ingin saya perbuat melalui program untuk masyarakat dan kemajuan desa ini, semoga niatan saya maju kembali mencalonkan diri mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan warga. Karena saya begitu menyadari, selama menjabat kades, pastinya masih terdapat kekurangan, baik secara personal maupun dalam hal kinerja selama memimpin Desa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Gus Fauzi Ali Hanfi sangat mendukung H.Aldi Wiharsa untuk maju kembali mencalonkan sebagai Kepala Desa Ciherang Pondok periode 2020 – 2026.

“Dengan memiliki niatan untuk memajukan Desa, tentunya kami sangat mendukung pada hal positif tersebut. Semoga ketika H.Aldi Wiharsa terpilih kembali sebagai Kepala Desa Ciherang Pondok dapat menjalankan program-programnya dengan baik, serta menjadi Kepala Desa yang amanah dan bijak terhadap warganya,” ujar Gus Fauzi usai Kunjungan silaturahmi Calon petahana H.Aldi Wiharsa tersebut ke kediamannya, rabu (16/10/19) kemarin.

(Na)