Ketum Depok Begaya : Pradi Afifah Menang, UMKM Bakal Menjadi Program Unggulan

 18 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sosok Pradi Supriatna yang juga berasal dari pengusaha tentunya paham dengan ekonomi. Terlebih lagi, dari tim ahli, relawan atau pendukungnya juga banyak berasal dari pelaku UMKM.

Hal itu dibenarkan Ketua Umum Depok Begaya H. Acep Azhari. Dirinya optimis Paslon nomor 1 Pradi-Afifah akan memberikan perhatian dan mendorong ekonomi kerakyatan serta UMKM.

“Kita mengapresiasi Pradi-Afifah yang maju dalam Pilkada dengan program unggulannya. Mendorong ekonomi kerakyatan dan UMKM dengan membangun pusat logistik dan bekerjasama dengan online marketplace. Ini adalah aspirasi para pelaku UMKM yang dijadikan program unggulan,” ujar H. Acep Azhari yang juga pemilik RM. Gabus Pucung ini, Selasa (17/11/2020).

H. Acep menuturkan, ekonomi kerakyatan dan UMKM perlu mendapat dukungan kuat dari Pemerintah. Pasalnya, melalui kebijakan Pemerintah akan memperkuat produk lokal dan pelaku usaha.

“Saat ini adalah era perdagangan online. UMKM bisa berdaya dan maju dengan bimbingan serta dukungan dari Pemerintah. Tentunya, selain produk yang dihasilkan berkualitas juga pelaku UMKM juga menguasai teknologi dengan melakukan penjualan melalui Marketing Online,” terang wirausahawan sukses kuliner ini.

Menurutnya, dalam program tersebut Pradi dinilai bukan baru rencana saja. Bahkan, lanjutnya, terkait program ini merupakan langkah nyata dan sedang diperjuangkan oleh UMKM.

“Ekonomi kerakyatan dengan Bela dan Beli produk lokal melalui dukungan Pemerintah. Pembangunan pusat logistik, secara pribadi saya juga sudah menyiapkannya di Daerah Cimanggis. Sedangkan, untuk bekerjasama dengan Online Marketplace ini juga sudah kita komunikasikan dan tinggal menjalankan,” tandasnya. *

%d blogger menyukai ini: