Kesal Di Janjikan Proyek 20 M, Pengusaha Depok Laporkan HP Ke Polres Depok

 163 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Pengusaha Asal Depok, Entin Partiwi resmi melaporkan oknum yang mengaku dekat dengan salah satu pejabat penting dengan memberikan janji proyek Infrastruktur senilai 20 Milyar yang ada di beberapa dinas dilingkungan Pemerintah Kota Depok, bahkan dirinya diperlihatkan dokumen proyek oleh Terlapor Heri Prasetyo untuk memilih proyek yang dapat diakomodir.

Pelapor, Entin Partiwi mengatakan, Kejadian yang menimpanya membuat dirinya kesal sebab proyek yang dijanjikan sudah setahun belum ada realisasinya , hanya selalu memberikan janji sehingga Entin sudah tidak sabar dan melaporkan oknum tersebut kepada pihak kepolisian.

” Saya selalu diberikan janji- janji manis hingga setahunpun proyek tidak pernah diberikan, saya hanya minta kembalikan uang tetapi itikad baiknya memang tidak ada,” ujar Enti kepada berimbang.com di bilangan Margonda Raya. Kamis (21/3).

Entin sangat mempercayai terlapor dengan memberikan uang karena dirinya selalu dibawa oleh terlapor menemui pejabat yang ada di beberapa dinas Kota Depok dan Pejabat tinggi di DPRD Depok.

” Waktu menyerahkan uangpun, Pejabat tinggi di DPRD Depok hadir dalam pertemuan tersebut, saya punya bukti – buktinya,” ucap Entin dengan nada yakin.

Sementara itu, salah satu saksi, Dian Dwi Kurniawati berharap kepada pihak kepolisian Depok untuk segera cepat menangani kasus yang menimpanya agar segera di proses hukum dan pelaku mendapatkan efek jera.

” Kami punya bukti semua atas tindakan terlapor atas uang yang diterimanya sebesar 200 Juta rupiah dengan diangsur beberapa kali, untuk itu kami mengharapkan sekali pihak Polres Depok bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat,” tutupnya. ( Iik).