KDP Laskar Dewa Terus Tingkatkan Satgasnya dalam PBB Serta Kekompakan Dan Kedisiplinan

7

BERIMBANG.COM, Bogor – Kegiatan Rutin PBB Satgas, Provost, dan Srikandi Laskar Demokrasi Warga ( Laskar Dewa ) pada Minggu ketiga dibulan September 2018 terus ditingkatkan. Pada kegiatan hari ini Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi memerintahkan agar semua pengurus Dewan Pimpinan Pusat ikut hadir pada kegiatan hari ini dengan memakai seragam satgas.

"Hari ini jajaran pengurus DPP Laskar Dewa, Ketua Umum, Sekretaris Jendral, Bendahara Umum (KSB), Wasekjen, Para Unsur Pimpinan Satgas, Provost, dan Srikandi, Divisi Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Bidang Sarana Dan Prasarana (Sarpras), Bidang Logistik, dan Pengurus lainnya hadir dalam kegiatan rutin PBB Satgas, Provost, dan Srikandi, dengan diwajibkan  memakai seragam satgas beratribut lengkap, hal ini berdasarkan perintah dari Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi," ungkap Ketua Umum Laskar Dewa, Henky Hedo usai melaksanakan giat tersebut, minggu (23/9/18) tadi.

Henky menerangkan, Hadirnya Laskar Dewa ditengah-tengah masyarakat dengan memiliki perkerbangan yang begitu pesat, sehingga Laskar Dewa dikenal baik oleh semua Elemen Masyarakat. Sampai kalangan Pejabat, dan Insitusi mulai dari tingkat daerah sampai tingkat pusat, serta para Pengusaha.

"Hadirnya Laskar Dewa sudah dikenal oleh semua kalangan masyarakat hingga tingkat nasional, sehingga menarik perhatian bagi para pengusaha. Seperti belum ini Saudara Daniel Rigan, salah satu pengusaha besar tertarik dengan laskar dewa sehingga bergabung sebagai Penasehat. Beliau ingin ikut serta dalam mengembangkan Laskar Dewa, dan beliau juga sangat mensuport pada kegiatan-kegiatan laskar dewa terutama pada setiap kegiatan rutin Satgas, Provost, dan Srikandi yang dilaksanakan pada setiap minggu," terang Henky. (Na/wan)