Kapolres Dan Dandim Depok Kompak Semarakan HPN 2020

 132 Views

RIMBANG.COM, Depok – Kapolrestro Depok Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrol Mikroj kompak menghadiri Semarak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 Kota Depok yang berlangsung  di Gedung Balai Rakyat Depok Utara, Beji, Depok, Sabtu (29/02/2020).

Kekompakan Kapolres dan Dandim terlihat juga dari pakaian yang dikenakannya mengenakan baju kaos putih-putih dan celana Jins Biru, petanda acara ini benar-benar bernuansa kebebasan pers.

“Selamat dan sukses untuk Penitia Semarak HPN Tahun 2020 Kota Depok. Ini bukti kekompakan dan kebersamaan insan pres di Kota Depok dalam menyemarakan HPN tahun 2020 di Kota Depok,” ujar Kapolrestro Depok Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah.

Senada, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrol Mikroj menambahkan, dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Semarak HPN tahun 2020 Kota Depok.

“Pertahankan kekompakan dan kebersamaan para awak media yang ada dan bertugas di Depok. Kami Dandim 0508/Depok bersama Kapolretro Depok selalu siap bersinergi dengan para awak media di Kota Depok. Sekali lagi selamat dan sukses buat Ketua Panitia Adie Rakasiwi dan para pengurus panitia lainnya, Maju dan dan terus berkarya wartawan Kota Depok,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Semarak HPN Tahun 2020 Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Anggota DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmad, Kapolsek Beji Kompol Fatimah, Sekum PWI Jaya Kesit B Handoyo, Ketua PWI Kota Depok Tardip Pangabean, Kamsul Hasan Ahlis Pers Dewan Pers, dan Tokoh Masyarakat dan Pengusaha H. Acep Azhari . *